Nusa Penida, Bali

 Nusa Penida merupakan kepulauan yang terletak di Kabupaten Klungkung, Bali.Nusa Penida terkenal sebagai salah satu destinasi wisata di Bali.



Nusa Penida terkenal dengan keindahan alam bawah laut serta keindahan alam yang eksotik.Terumbu karang di wilayah Nusa Penida berjenis karang tepi (fringing reef) dengan jumlah sekitar 296 jenis. Luas terumbu karang di perairan sekitar Nusa Penida kurng lebih 1.419 hektare.

Di Pulau Bali tersedia banyak kapal cepat menuju Nusa Penida. Kapal cepat tersedia di hampir setiap pelabuhan di Bali, seperti Pelabuhan Serangan, Pelabuhan Sanur dan Pelabuhan Padangbai mulai dari jam 7 pagi hingga sore hari jam 5, begitu pun dengan jadwal sebaliknya.

Di Pulau Nusa Penida, kita akan menemukan banyak pemandangan alam yang unik. Di sini, wisatawan dapat menikmati pantai pasir putih, pemandangan tebing tinggi, hingga keindahan bawah laut. Masih banyak daya tarik lain di Nusa Penida yang bisa dijelajahi wisatawan.

Jadi, jika mencari petualangan alam yang menakjubkan dan ingin menjelajahi keindahan bawah laut yang luar biasa, Nusa Penida adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi. Nikmati keajaiban alamnya yang menakjubkan dan jadikan pengalaman kamu di pulau ini menjadi kenangan tak terlupakan sepanjang masa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lemukutan Island, Kalimantan Barat

Danau Kelimutu, Nusa Tenggara timur